lintasberita.com
Skandal seks pejabat kembali berulang. Sebuah video mesum yang diduga pelakunya adalah seorang Bupati di Kabupaten Sula Maluku Utara beredar luar di masyarakat melalui telepon genggam.

Dalam video mesum dalam file 3gp berdurasi selama 120 detik ini, tampak pria yang diduga adalah Ahmad Hidayat Musa sang Bupati kepulauan Sula Maluku Utara tersebut sedang beradegan mesum dengan seorang wanita yang juga ditengarai sebagai salah satu PNS di lingkungan pemerintah daerah setempat.

Warga Sula Maluku Utara pun mengecam sang Bupati atas beredarnya video mesum berisi adegan porno sang kepala pemerintahan dengan salah satu bawahannya ini. Aliansi pemuda Kabupaten Kepulauan Sula mengangap apa yang di lakukan olerh bupati tersebut sangat tidak bermoral, untuk itu mereka memita pemerintah pusat untuk segera memberhentikan Bupati Ahmad Hidayat Mus yang juga ketua DPD 1 Golkar ini .

Mereka juga mengaku kasus video mesum ini oleh pihak aliansi pemuda Sula sudah diporkan ke DPP Partai Golkar di Jakarta, bahkan beberapa hari lalu mereka juga sudah melaporkan kasus adegan mesum bupati ini ke Polda Maluku Utara .

”Kita sudah laporkan tindak tak bermoral dari seorang kepala pemerintahan, baik ke DPP Golkar maupun ke Polisi,”ujar Hardi Kemhai Ketua Aliansi Pemuda Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara.

Hingga berita ini beredar Bupati Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, Ahmad Hidayat Mus belum berhasil di konfirmasi oleh media mengenai adanya video mesum ini karena sedang tugas luar daerah , sedangkan pelaku wanita yang berinisial S dikabarkan menghilang.

http://rapidshare.com/files/294367242/Bupati_sula_maluku_utara.mp4