Setelah telpon-telponan siangnya untuk janjian, akhirnya ketemu juga dengan cewek yang bernama Icha. Doi ngaku tinggal daerah Grogol. Dengan lokasi pertemuan langsung ke hotel di kawasan Jakarta Pusat,
oiya icha gw dapet dr bro kkzorro,sebenernya gw pengen miss K,tp berhubung miss K sedang tugas akhirnya gw minta lagi yg lainnya ke bro kkzorro,n bro kkzorro ngasih icha…akhirnya doi temuin gue sekitar jam 8 malam. Kita duduk berdua di tempat tidur, sambil gue peluk tubuh mungil doi. Gue cium pipinya, doi lansung tanpa disuruh udah remas-remas juinor di balik celana pendek gue. Setelah ngobrol sekitar 10 menitan dan doi nafsu remas-remas junior gue yang uda berdiri, gakpake basa-basi doi langsung buka celana jeansnya yang ketat. Gue agak gak tahan, langsung permisi mandi dulu. Abis mandi, langsung gue ke tempat tidur dimana doi sudah nunggu duduk di pinggir ranjang.

Akhirnya proses awal eksekusi dimulai, gue mulai baringkan Icha di ranjang, wah Icha dengan tubuh mungilnya langsung rebahkan diri dengan kaki mengangkang. Nafsuin juga nih cewek. Gue spontan deh mainkan lidah di pentil buah dadanya yang montok kecil. Buah dadanya sih gak gede tapi montok menggoda. Icha mulai mengerang dikit, lalu gue mainkan bagian sensitif doi yang bawah, doi mulai mendesah. Gaktahan, langsung aja gue ajakin doi untuk siap-siap dimasukin. Doi mulai pasangkan kondom ke junior gue yang sudah nakal. Tanpa waktu lama gue tindih doi dengan tubuh besar gue, masuk perlahan, maklum doi agak sempit “gua” pertahanannya, jadi gue perlahan masukin junior gue yang panjangnya 17 cm ini. Akhirnya masuk juga semuanya. Perlahan gue mainkan, “ahhhh”…. ah….. rintihan si Icha mulai terdengar, awalnya teratur, makin lama makin desahan gak karuan. Gue makin genjot makin cepat saking nafsunya gue. Belum 5 menit, gue minta doi WOT,dan doi spontan berubah posisi diatas. Wah genjotan doi mantap juga, engan posisi naik turun diatas body gue, doi makin lincah. Gaktahan juga, akhirnya gue muncrat juga. Doi gak pernah beritau apakah doi juga “o” atau enggak, karena gue pake kondom yah gak terasa keluar tidaknya doi.

Selesai sudah pertarungan ronde pertama, doi masih bertahan. Gue mulai bersih-bersih di kamar mandi, lalu gue keluar dengan posisi bugil. Setelah Icha bersih-bersih juga, dia lalu keluar kamar mandi dengan diseimuti handuk.
Kita berdua lalu duduk diranjang, dan gue mulai nakal buka handuknya dan doi langsung keliatan bugil didepan gue. Kita sambil nonton tivi berdua. Gue mulai nakal usap-usap pentil buah dada Icha yang montok ini. Wah, nafsu banget gue yah hahhahaa, belum lama main udah pengen main lagi nih. Eh Icha beri respons juga, doi mulaipegang-pegang juinor gue yang masih loyo. Tapi dengan keahlian doi, junior gue mulai bangun dalam beberapa menit. Wah gue mulai gaktahan, ronde keduapun segera dimulai. Icha langsung pasangkan kondom ke junior gue yang sudah tegang.

Gila banget, belum isitirahat 10 menit, ronde kedua sudah dimulai, memang yang namanya sex itu membawa kenikmatan. Gue mulai tindih doi lagi dengan posisi doi telentang diranjang, kali ini agak lama dari ronde pertama. Sudah mungkin hampir 10 menit gue bertahan dengan posisi diatas, lalu gue ajak doi ganti posisi doggy. Doi mulai ambil posisi dengan bentuk V nya yang menggoda, langsung gue tancap dari belakang. Posisi doggy bertahan sekitar 5 menitan lebih, lalu ganti posisi lagi dengan WOT. Doi makin lincah naik turun diatas tubuh gue.

Wah, masih juga belum “o”, dan karena lamanya sudah sampai 15 menitan kita bermain, akhirnya gue minta doi mengocok gue aja, dan Icha langsung meraih junior gue yang masih bertahan berdiri dengan kokohnya. Esekusi pengocokan dimulai, wah, cukup nafsu doi melakukannya. Akhirnya setelah beberapa menit kemudian, muncratlah punya gue akibat kelihaian tangan si Icha yang mengocok sekalian remas-remas biji gue. Wah enak banget rasanya.

Selesai sudah ronde kedua, pengennya sih maulanjut ke ronde ketiga, tapi mungkin sudah malam, yah disudahi sudah pertemuan dengan Icha. Gak ambil banyak waktu kita siap-siap, dan Icha mandi beres-beres.