Cewek Smu 14 Purbalingga lihat samar-samar di seragamnya, emang Narsis tapi lama kelamaan pas dilihat eh makin parah ajah nih. tahunya sampe lepas semua seragamnya. nih rencananya mau diapain sih fotonya sama dia?.

mungkin tadinya dia mau niat di pajang di facebook kali yah. coz gayanya udah narsis tapi kebablasan.

nih foto dapet dari forum. pertamaxx sih penasaran eh taunya emang bener nih cewek abg yang masih SMU ini berani foto bugil, ada ajah yah, jangan-jangan semua cewek abg udah berani berkelakuaan kayak begini.