Princess Hotel

TKP berada di jln Daan Mogot, Jakarta barat. masih terbilang baru sich.
Posisinya kalo dari arah Citraland ada disebelah kanan jalan. Kalo bawa kendaraan putar balik dibawah fly over pesing, gak jauh kok dari situ, disamping/sebelum BCA persis
Parkiran lumayan luas, mobil didepan dan dibelakang TKP, motor di belakang juga.

TKP mengklaim one stop entertainment dengan fasilitas hotel, bar lounge karaoke hall & dangdut lounge dan diskotik. Untuk massage rencananya akan segera dibuka.
Para WP berkumpul di bar lounge karaoke hall. Konsepnya sama seperti lounge karaoke hotel travel tapi dengan banyak sofa tamu ditengahnya.
Total WP sesuai info mami ada 45 orang, lokal semua, gak ada import, tapi pas nubie kesana yg ada setengahnya aja. katanya masih ada yg lum dateng, pulang kampung, etc.
Yg uniknya, gak ada WP asal Indramayu, hampir seluruhnya berasal dari Bogor dan Sukabumi
Dan bisa dibilang full WP ABG disana

DC WP semua sama all in include room + FJ + kondie = 275k / 60 mnt.
Untuk BO masih lum ada aturan maen yg jelas. Masih berpatokan jumlah jam x bill.
Payment dilakukan saat mau eksekusi. F & B juga langsung bayar abis pesen (sama dengan sistem payment di Royal Pangjay)

Untuk diskotiknya gak pake cover charges. Dan TKP ini buka dari jam 1 siang ampe jam 3 malam

Review:
Miss R*v*
Bogor, 19 thn, 160cm/50kg, 34B, small pussy grip
BJ: 7/10
FJ: 7.5/10
Att: 8/10
DC: 275k + tips 50k + Pocari & Coklat 47,5k